Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Senin, 16 Maret 2015

OBAT KUAT ™ SEX PRIA MURAH ALAMI HERBAL TAHAN LAMA

OBAT KUAT ™ SEX PRIA MURAH ALAMI HERBAL TAHAN LAMA

Bicara tentang pria banyak macam kategorinya salah satunya mengenai urusan pria di ranjang, kenapa urusan di ranjang? Betapa tidak dalam urusan ranjang sering kali para pria merasa dirinya kuat (lihat gambar diatas) dengan tubuhnya yang dibilamg sispek alias berkotak-kotak kaya atlit binaragawan di atas. Giliran main sex sama istri halah hanya tahan cuman 2-5 menit.

Banyak cara yang ditempuh pria untuk urusan menambah daya tahan lama sex mulai dari minum obat kuat dengan berbagai nama atau jamu racikan warisan nenek moyang lah entah apapun itu namanya dari berbagai sumber dan cara dijelaskan, seacrh aja langsung di google. Banyak sekali toko online obat kuat dengan menawarkan banyak macam obat kuat nya atau jamu warisan nenek moyang dari Sabang sampai Merauke.
Bahkan sampe-sampe para pria suka bohong kalo berbicara sama temen2nya (curhat para lelaki) kalo urusan masalah sex selalu ngeluh baik dari tahan lamanya, ampe masalah ukuran Mr.P nye juga diomongin lah.

Obat kuat atau Jamu Warisan Nenek Moyang dalam urusan sex tahan lama sampe ke urusan Mr.P udah bukan jadi hal yang tabu lagi untuk didengar, dan harus dimengerti untuk pelajaran biar menjaga keharmonisan rumah tangga. Iye donk, berapa banyak rumah tangga yang tidak harmonis mulai dari pria dan wanitanya yang tidak seirama seiring sama-sama mempunyai hasrat bercinta. Belum ditambah keluarga yang sudah punya anak... u know lah? Ada lagi yang lebih extremnya kalo sayur atau buah itu banyak macam rasanya jadi sayang kalo tidak mencicipi buah atau sayur yang lain? Hello ini sering terdengar dari para kaum pria, apa kurang dari si bini? "dalam hati".

Sedikit tips untuk pria dalam urusan di dalam ranjang dan meranjangkan isitri Anda di kasur atau di bangku atau meja??
1. Internal (organ tubuh), diantaranya : istirahat yang cukup dan jangan sering begadang, jangan terbiasa jajan makan atau minuman sembarang tempat, perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari, olahraga setiap pagi untuk menjaga keseimbangan tubuh minimal 15 menit cukup dengan lari-lari kecil atau menggerak-gerakkan tubuh, biasakan mandi di pagi hari lebih baiknya di waktu shubuh.
2. External (lingkungan), diantaranya : tanamlah pohon atau buat penghijauan di rumah Anda jika belum ada. Kenapa? - karena pohon bisa membuat asupan oksigen ke dalam otak, nah otak inilah yang bekerja mempengaruhi tubuh Anda atau lebih jelasnya lihat di google.

Segitu aja dulu ia, mau makan soalnya ini....laper... Makkk Laperr..... cekidot yah disini : obat kuat pria - pembesar penis jakarta - raja vimax



Tidak ada komentar:

Posting Komentar